Kamis, 16 Oktober 2014

AutoCAD


Buat para arsitektur-arsitektur handal dan buat semua yang bersangkutan dengan bangunan, tentunya sudah akrab dengan yang namanya AutoCAD kan?, akan tetapi tahukah kalian apa itu AutoCAD?, nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menelisik masalah tentang AutoCAD. Semoga Bermanfat.
AutoCAD adalah perangkat lunak industri yang menetapkan standar dalam desain CAD.
AutoCAD adalah program lengkap untuk mendesain bangunan, objek dan hampir seluruhnya yang membutuhkan presisi dalam 2D ataupun 3D. Ini membuatnya menjadi sangat kompleks untuk pemula walaupun ada dokumentasi yang ekstensif dan tutorial-tutorial berseri yang membantu anda untuk memulai. Dan ingatlah kalau sistem persyaratan AutoCAD menagih biaya tinggi untuk komputer anda.
AutoCAD cocok untuk menggambar dalam 2D maupun 3D dan juga sangat serba guna, mengizinkan anda untuk mengkostum hampir seluruh aspek dari proses desain. Tampilannya yang intuitif telah banyak dikembangkan di tahun baru-baru ini dan sekarang jauh lebih mudah untuk mengidentifikasikan fungsi-fungsi berbeda yang tersedia. Anda bisa membuat dan mengedit berkas DWG dengan cepat dan, karena sekarang AutoCAD tersedia untuk Mac, anda bisa bekerja menyeberangi kedua platform tersebut.
Satu hal yang mengganggu beberapa pemakai adalah bahwa anda harus berhati-hati ketika mengupdate desain dan rancangan karena ketika anda mengubah sesuatu dalam desain, AutoCAD tidak secara otomatis mengupdate berkas yang bersangkutan. Jadi, bila anda mengubah detil di dalam bagian bangunan, anda harus ingat untuk mengubah rancangan secara manual.
Namun halangan terbesar untuk banyak orang adalah harganya. AutoCAD adalah salah satu perangkat lunak termahal yang anda akan pernah beli, tapi dengan kompleksitas dan kekuatannya sudah lebih dari membenarkan harganya yang ditujukan untuk profesional.
Bila anda mencari yang terbaik di antara perangak lunak CAD, maka tak perlu mencari yang lain selain AutoCAD.
Kelebihan :
·         Desain dalam 2G dan 3D
·         Penuh dengan fitur-fitur
·         Membuat dan mengedit berkas-berkas DWG di semua platform
·         Banyak fitur-fitur kostum
Kekurangan :
·         Membutuhkan perangkat keras yang sangat kuat
·         Berkas unduh yang sangat besar
http://download.cnet.com/AutoCAD/3000-6677_4-10573933.html

0 comments

Posting Komentar